camat-cabangbungin-dua
camat-cabangbungin-dua

Dituduh Kampanye, Camat Cabangbungin : Saya Cuman Dadah

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Situasi di Kabupaten Bekasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang semakin memanas. Tindakan pejabat Pemkab Bekasi atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga tidak netral terus terjadi.

BACA : Camat Cabangbungin diduga Lakukan Kampanye Terselubung di Lokasi Banjir

Hal itu seperti yang dilakukan Camat Cabangbungin, Suwarto saat menyambangi  korban banjir di Kp Tanjungan RT 03/01 Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin, Rabu (16/11) siang.

Dalam foto yang diunggah diunggah netizen dalam akun twitter yang bernama @DChusaeri, Suwarto tampak melakukan ‘Salam Lima Jari’ sebagai simbol calon Bupati petahana, Neneng Hasanah Yasin.

“Di foto itu saya cuman dadah dan tidak ada yang mengarahkan kok,” kata Suwarto saat dihubungi melalui telfon selulernya.

Menurut dia, gaya foto ‘Salam Lima Jari’ itu berbentuk spontan sehingga jangan langsung dikait-kaitkan dengan masalah politik.

“Itu spontan ya jadi jangan langsung dikait-kaitkan dengan politik,” kelitnya. (BC)

Baca Juga

surat suara pilkada kabupaten bekasi

Panwaslu Kabupaten Bekasi : Surat Suara Yang Rusak Harus dimusnahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi mewanti-wanti Komisi Pemilihan Umum (KPU) …

obon-tabroni-foto-lyla-bintang

41 Hari Jelang Pilkada, Dukungan Terhadap Obon – Bambang Kian Kuat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – 41 Hari menjelang Pilkada serentak 2017, dukungan masyarakat kepada pasangan calon independen Obon-Bambang …