camat-cabangbungin
camat-cabangbungin

Camat Cabangbungin diduga Lakukan Kampanye Terselubung di Lokasi Banjir

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Camat Cabangbungin, Suwarto diduga melakukan kampanye terselubung saat menyambangi korban banjir di Kp Tanjungan RT 03/01 Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin, Rabu (16/11) siang.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, kegiatan itu dilakukan Suwarto saat menghadiri kegiatan penyaluran bantuan bagi korban banjir di lokasi tersebut oleh Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Bekasi. Bantuan yang disalurkan berupa air mineral sebanyak 38 dus, mie instan sebanyak 38 dus, dan beras sebanyak 4 karung, masing-masing dengan berat 25 Kg.

BACA : Banjir di Cabangbungin Rendam Ratusan Rumah Warga, Dinsos dan BPBD Salurkan Bantuan

Dalam foto yang diunggah netizen dalam akun twitter yang bernama @DChusaeri Suwarto tampak melakukan ‘Salam Lima Jari’ seolah-olah memberikan dukungan terhadap salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju di Pilkada tahun 2017 mendatang.

“Wadhoooh P’Camat, kan ASN kudu netral ?!” tulis akun @DChusaeri 

Menyikapi hal itu, Dewan Pembina LP3D Bekasi, Jonly Nahampun menyayangkannya. “Seharusnya sebagai Pejabat Pemkab Bekasi, Camat Suwarto harus bersikap netral sesuai dengan UU ASN dan UU Pilkada serta jangan menyakiti calon-calon yang lain,” kata dia.

“Jika mau menyalurkan bantuan, maka jangan ada ‘embel-embel’ lain dan harus ikhlas,” tandasnya.

Sementara itu Camat Cabangbungin, Suwarto saat coba dikonfirmasi terkait dengan adanya dugaan kampanye terselubung itu belum dapat dihubungi via telfon selulernya. (BC)

Baca Juga

salam-lima-jari-camat-cabangbungin

Lagi, Foto Salam Lima Jari Camat Cabangbungin Beredar di Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Foto Camat Cabangbungin, Suwarto kembali tersebar di berbagai media sosial dengan …

camat-cabangbungin-dua

Dituduh Kampanye, Camat Cabangbungin : Saya Cuman Dadah

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Situasi di Kabupaten Bekasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang semakin …