polsek tambun pencurian
polsek tambun pencurian

Ditinggal Berlibur, Rumah Pegawai Kementrian PU dibobol Kawanan Maling

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Rumah Danang Aksanal Darojat (29) yang berada di Perum Taman Alamanda Blok F2 No 74 RT 01/19 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara dibobol kawanan maling.

Pegawai Kementrian Pekerjaan Umum (PU) itu terkejut melihat rumahnya sudah berantakan saat dirinya pulang berlibur dari Cepu, Jawa Tengah Selasa (27/12) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Ia pun mendatangi Polsek Tambun untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus menjelaskan setelah mendapatkan informasi tersebut diterima Unit Serse Polsek Tambun, Padal Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono SH dan anggota serse, yakni Brigadir M. Angga langsung bergegas ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian berawal saat korban pulang berlibur dari Cepu Jawa Tengah pagi tadi. Saat itu dia melihat pintu depan rumahnya telah rusak akibat dicongkel orang,” kata AKP. Kunto Bagus.

Dari hasil olah TKP, pelaku diduga melakukan aksinya dengan cara memasuki rumah milik korban dengan cara mencongkel dengan paksa pintu rumah korban, kemudian masuk dan mengacak-acak isi rumah dan keluar melalui jalur yang sama.

“Akibat kejadian tersebut,  korban mengalami kerugian berupa uang tunai sebesar Rp. 50.000.000,- yang disimpan di dalam lemari serta 1 unit TV LCD 43 inchi merk LG,” ungkapnya.

Kepolisian, sambungnya, tengah melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku. “Saat ini kasusnya ditangangi Polsek Tambun,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …