Cegah Kejahatan, Polisi Lakukan Pengamanan di Stasiun Cikarang dan Lemahabang

pengamanan stasiun
pengamanan stasiun

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jajaran anggota Polsek Cikarang melakukan pengamanan di Stasiun Kereta Api Cikarang dan Lemahabang bersama dengan anggota Sat Brimob Den D Polda Metro Jaya, Selasa (27/12) siang.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Lilin yang dilakukan selama 10 hari yakni dari tanggal 23 Desember 2016 lalu hingga 1 Januari 2016 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Memasuki libur natal dan tahun baru kita melakukan pengamananan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya di stasiun Kereta Api Cikarang dan Lemahabang,” kata Kompol Puji Hardi.

Pengamanan tersebut, sambungnya merupakan upaya preventif yang dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah adanya ganguan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Adapun pelaksanaan pengamanan dilaksanakan selama 1 x 24 jam baik di stasiun maupun di jalur lintas kereta antar stasiun,” imbuhnya

Ia berharap, pengamanan yang dilakukan anggotanya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan berlibur menggunakan transportasi Kereta Api.

“Apalagi libur panjang kali ini dibarengi libur anak sekolah dan kereta api juga masih menjadi transportasi favorit bagi sebagian warga,” tuturnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat khususnya bagi penumpang kereta api untuk tetap selalu berhati-hati dan tidak memakai perhiasan yang mencolok sehingga tidak mengundang tindak kejahatan. (BC/SUT)

Pos terkait