santunan-anak-yatim-kp-beting
santunan-anak-yatim-kp-beting

Diktukba Polres Metro Bekasi Santuni 50 Anak Yatim Piatu

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Menyambut HUT Ke 12, angkatan 26 Sekolah Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) gelombang 1 tahun 2004 Polres Metro Bekasi menggelar santunan anak yatim piatu di Kp. Beting, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Sabtu (19/11).

Ketua Panitia, Bripka Budi mengatakan bahwa anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berjumlah 50 orang. Selain mendapatkan uang santunan,  mereka juga mendapatkan paket berupa makanan dan alat tulis.

“Anak yatim piatu adalah bagian dari masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Mereka sudah ditinggal oleh ibu bapaknya sejak kecil, bahkan ada yang sejak dalam kandungan sudah ditinggal orang tuanya, disitulah empati kita harus tumbuh,” kata Bripka Budi.

Sementara itu Binmaspol Desa Pantai Bahagia, Bripka Wahyudi mewakil masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh (Diktukba) gelombang 1 tahun 2004 Polres Metro Bekasi.

“Semoga saja di tahun-tahun mendatang kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan tentu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata dia. (BC/WAHYU)

Baca Juga

Tumpukan plastik berisi limbah minyak pertamina yang diangkut menggunakan perahu nelayan di Desa Pantai Bahagia. Kecamatan Muaragembong.

Terkena Minyak Pertamina, Ribuan Mangrove di Muaragembong Terancam Mati

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  –  Dampak dari insiden kebocoran minyak dan gas di sekitar anjungan Lepas Pantai …

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Legislator Desak Pertamina Beri Kompensasi Untuk Nelayan dan Petambak Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG –  Sejumlah nelayan dan petambak di Kecamatan Muaragembong terdampak kebocoran minyak dan gas …