Terduga pelaku pencurian sepeda motor babak belur diamuk warga di Kp. Buni Ayu RT 02/02 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani, Kamis (23/06) sore sekitar pukul 18.00 WIB.
Terduga pelaku pencurian sepeda motor babak belur diamuk warga di Kp. Buni Ayu RT 02/02 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani, Kamis (23/06) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Diduga Pencuri Motor, Pria Tanpa Identitas Babak Belur diamuk Warga

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Seorang pria tanpa identitas yang diduga sebagai pelaku pencurian bermotor, babak belur diamuk warga di Kp. Buni Ayu RT 02/02 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani, Kamis (23/06) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

“Terduga pelaku pencurian sepeda motor saat ini berada di RS. Annisa guna perawatan intensif karena mengalami luka dibagian wajah dan bagian tubuh lainnya,” kata Kanit Serse Polsek Sukatani, Ipda Agus Ganda Atmaja, Jum’at (24/06) dinihari.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, ia mengatakan bahwa kejadian berawal ketika terduga pelaku dikejar sekelompok massa dari Cikarang ke arah Sukatani. Setelah sampai di lokasi, terduga pelaku langsung dihakimi oleh massa.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Sukatani berikut anggota langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Anggota kepolisian, kemudian membawa terduga pelaku ke RS. Annisa. Namun, barang bukti berupa sepeda motor jenis honda beat yang digunakan oleh terduga pelaku termasuk korban yang diduga kendaraannya dicuri sudah tidak ada.

“Hingga saat ini, anggota kepolisian dipimpin Kapolsek Sukatani masih mencari saksi-saksi serta barang bukti termasuk korban yang diduga kendaraannya dicuri,” jelasnya. (MRW)

Baca Juga

maling-spbu-sukakarya

Mau Setor Uang Rp. 107 Juta, Petugas SPBU dirampok di Sukakarya

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah …

gantung-diri-pulosirih

Warga Sukakarya ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Sengon

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga Kp. Pulo Sirih RT 01/01 Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Senin (21/11) …