AR (19) dan AS (18) saat diamankan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi, Senin (01/10) siang.
AR (19) dan AS (18) saat diamankan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi, Senin (01/10) siang.

Diduga Mesum di Belakang Rumah Dinas Wakil Bupati, Sepasang ABG Diamankan Satpol PP

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sepasang Anak Baru Gede (ABG) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi diduga karena melakukan perbuatan mesum di belakang rumah dinas Wakil Bupati Bekasi, Senin (01/10) siang.

BACA: Hutan Kota di Depan Rumah Dinas Bupati Jadi Tempat Mesum Pelajar

Kedua ABG tersebut masing-masing diketahui berinisial AR (19) asal Desa Balekambang Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor dan AS (18) warga Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

BACA: Pelajar Mesum di Depan Rumah Dinas, Bupati : Ah Ngaco Lu!

Dengan tertunduk malu, keduanya mengakui perbuatannya saat diperiksa. Oleh petugas, pasangan ini lalu digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk dipanggil kedua orang tuanya dan dibuatkan Berita Acara Perkara (BAP).

Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya saat dikonfirmasi belum bisa berkomentar banyak mengenai peristiwa itu. “Maaf bang, saya sedang diluar kantor, nanti saya cek,” singkatnya. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …