Dibacok Begal, Babinsa Desa Lambangsari Kritis

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Babinsa Desa Lambangsari dari Koramil Tambun, Serka Agus Riyanto menjadi korban kenrutalan begal di Jalan Baru Grand Wisata Tambun Selatan, Rabu (24/10) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi yang diterima, peristiwa ini terjadi ketika Serka Agus Riyanto mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian saat hendak pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba saja, korban dihadang oleh 8 pelaku yang mengendarai 4 sepeda motor. Sebagian pelaku membawa parang.

Korban dan pelaku sempat adu mulut sebelum terjadi perkelahian tak seimbang hingga akhirnya korban mengalami luka di bagian punggung akibat bacokan dan satu luka tusukan parang.

Para pelaku tak sempat mengambil motor operasional yang dikendarai korban kemudian melarikan diri. Sementara korban langsung menuju rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

Korban kini dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko membenarkan peristiwa itu. Hingga kini, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

“Masih kita dalami untuk lidik identitas pelaku. Mohon doa agar segera tertangkap,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) Alamsyah

Pemkab Bekasi Pastikan Informasi Soal Lockdown di Wilayah Tambun Selatan dan Cibitung Hoax!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Juru Bicara Pusat dan Kordinasi COVID-19 Kabupaten …

Proses evakuasi korban terbakar di Perumahan Pesona Mutiara I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (21/03) malam.

Bocah 12 Tahun Tewas Terbakar di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sebuah rumah di Perumahan Pesona Mutiara (PPM) I yang berada di …