Demi Terciptanya Kamtibmas Polsek Cikarang Pusat, Fasilitasi Audiensi Warga Perumhan dengan Pihak Manejemen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi memfasilitasi Paguyuban Warga Perumahan Kota Deltamas dengan Manejemen Estate Kota Deltamas. Yang dilakukan Senin (18/4/2016) pukul 15.00 sore tadi.

Bertempat di Ruangan Krakatau Kantor Pemasaran Kota Deltamas dilaksanakan Audensi antara Paguyuban Warga dengan Manejemen Estate Kota Deltamas terkait keluhan warga tentang kondisi Kamtibmas akhir-akhir ini.

Kegiatan tersebut di hadiri Head Townshop Management Kota Deltamas Stanley W Atmodjo, Ketua Paguyuban Warga Kota Deltamas Jimmy F Siregar, Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon, Kanit Binmas Iptu Suparto.

Dalam sambutannya Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon memyampai tiga amanatnya.

“Yang pertama segala sesuatu permasalahan agar di selesaikan dengan cara Profesional, security yang dipekerjakan harus bekerja sesuai dengan SOP, secara berkesinambungan antara Paguyuban dengan Pihak Menejemen harus ada pertemuan minimal satu bulan sekali,” ucapnya saat sambutan.

Dirinya berharap dengan memfasilitasi Paguyuban Warga Perumahan Kota Deltamas dengan Manejemen Estate Kota Deltamas bisa menjadikan kegiatan yang bertujuan untuk saling memberikan keamanan dan kenyamanan baik dari pihak Paguyuban maupun pihak Manejemen. (*)

Baca Juga

Camat Cikarang Pusat, Endin Samsudin saat meninjau rumah warga yang terdampak banjir di Kp. Parung Lesang RT 03/04, RT 03/05 dan RT 04/05 Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (20/04).

Kali Cibeet Meluap, 72 KK di Cikarang Pusat Terkena Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Banjir menerjang warga yang bermukim di Kp. Parung Lesang, Desa Pasir …

Tersangka OS (24) saat diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang Pusat beserta barang bukti berupa sepeda gunung milik korban yang dicurinya, Selasa (26/02).

Maling Tertangkap Tangan Gondol Sepeda Gunung di Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pemuda tertangkap tangan mencuri sepeda gunung di Kp. Rawasentul RT …