Demi Terciptanya Kamtibmas Polsek Cikarang Pusat, Fasilitasi Audiensi Warga Perumhan dengan Pihak Manejemen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi memfasilitasi Paguyuban Warga Perumahan Kota Deltamas dengan Manejemen Estate Kota Deltamas. Yang dilakukan Senin (18/4/2016) pukul 15.00 sore tadi.

Bertempat di Ruangan Krakatau Kantor Pemasaran Kota Deltamas dilaksanakan Audensi antara Paguyuban Warga dengan Manejemen Estate Kota Deltamas terkait keluhan warga tentang kondisi Kamtibmas akhir-akhir ini.

Kegiatan tersebut di hadiri Head Townshop Management Kota Deltamas Stanley W Atmodjo, Ketua Paguyuban Warga Kota Deltamas Jimmy F Siregar, Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon, Kanit Binmas Iptu Suparto.

Dalam sambutannya Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon memyampai tiga amanatnya.

“Yang pertama segala sesuatu permasalahan agar di selesaikan dengan cara Profesional, security yang dipekerjakan harus bekerja sesuai dengan SOP, secara berkesinambungan antara Paguyuban dengan Pihak Menejemen harus ada pertemuan minimal satu bulan sekali,” ucapnya saat sambutan.

Dirinya berharap dengan memfasilitasi Paguyuban Warga Perumahan Kota Deltamas dengan Manejemen Estate Kota Deltamas bisa menjadikan kegiatan yang bertujuan untuk saling memberikan keamanan dan kenyamanan baik dari pihak Paguyuban maupun pihak Manejemen. (*)

Baca Juga

Banjir di perempatan deltamas, Senin (16/03) sore.

Hujan Deras! Perempatan Deltamas Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bekasi sejak Rabu (16/03) sore pada …

Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Bantu Korban Banjir di Cikarang Pusat, Dapur Umum Siapkan 600 Bungkus Nasi Setiap Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Selama masa tanggap darurat, kebutuhan makan bagi warga yang terdampak banjir …