Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Daeng Muhammad saat melakukan sosialiasi empat pilar kebangsaan di Perumahan Telaga Pesona Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (10/06).
Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Daeng Muhammad saat melakukan sosialiasi empat pilar kebangsaan di Perumahan Telaga Pesona Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (10/06).

Daeng Muhammad Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Daeng Muhammad melakukan sosialiasi empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kepada puluhan warga Perumahan Telaga Pesona Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (10/06).

Dalam kesempatan itu, warga yang hadir diberikan pemupukan nilai pancasila dan nilai kebangsaan yang saat ini sudah mulai luntur dengan cara diberikan penanaman nilai ideologi pancasila dan nilai kebangsaan.

“Sosialisasi empat pilat adalah untuk menanamkan nilai ideologi pancasila,” kata politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Lebih lanjut, Daeng Muhammad menjelaskan bahwa penanaman nilai ideologi pancasila juga diharapkan menjadi paradigma berfikir masyarakat sehingga setiap persoalan yang lahir di tengah kehidupan masyarakat dapat segera diatasi dengan nilai ideologi pancasila.

“Sesuai amanat UU melalui Sekretariat Jenderal MPR RI bahwa anggota MPR RI yang didalamnya terdiri dari DPR dan DPD harus melakukan kegiatan sosialisasi pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” pungkasnya. (DB)

Baca Juga

Pendistribusian APD untuk Tenaga Medis di RSUD Kabupaten Bekasi, Kamis (07/05).

Daeng Muhammad Salurkan Bantuan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Dalam rangka membantu pemerintah menangani pandemi virus Corona, Anggota DPR RI Daeng …

Ilustrasi

Daeng Muhammad Desak Pemerintah Genjot Industri Lokal Untuk Penuhi Kebutuhan APD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Komisi VI DPR RI Daeng Muhammad mendesak Kementerian Perindustrian menggenjot …