bus pt epson terbakar di tol cikarang
bus pt epson terbakar di tol cikarang

Bus Antar Jemput Karyawan PT. Epson Terbakar di Tol Cikarang, Penumpang Berhamburan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Bus antar jemput karyawan PT. Epson  bernomor polisi B 7132 KAA terbakar di KM 27+400 Jalan Tol Jakarta – Cikampek, Senin (27/02) malam, sekitar pukul 19.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus tersebut dikemudikan Hery Mulyana (54) warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Menurut pengakuan Hery, pada saat bus yang dikemudikannya berjalan di lajur dua arah Cikarang, tiba-tiba tercium bau dari bagian mesin. Kemudian ia pun bernisiatif untuk meminggirkan bus ke bahu jalan dan tiba-tiba penumpang berteriak ada percikan api dari kap mesin yang berada tepat di sampingnya.

Saat itu, Hery langsung berteriak agar seluruh penumpang bus yang berjumlah 59 orang untuk keluar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Para penumpang pun berhamburan keluar dari dalam bus sambil membawa barang-barangnya.

Api terus membesar dan menghanguskan badan bus. Petugas kepolisian yang datang, langsung mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi. (BC)

Baca Juga

Pemberlakukan sistem contraflow di KM 29 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek imbas kepadatan lalu lintas jelang Rest Area KM 33, Rabu (05/06)

Hari Pertama Lebaran, Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 29 Tol Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Buntut dari kepadatan kendaraan di hari pertama lebaran 2019 membuat Kepolisian …

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri saat membantu mendorong mobil milik pemudik yang mogok di KM 38 Tol Jakarta Cikampek, Sabtu (01/06).

Mandi Keringat, Kapolsek Cikarang Pusat Bantu Pemudik Dorong Mobil Mogok di Tol Jakarta Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tugas sebagai polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat. Dalam setiap …