Bus Antar Jemput Karyawan PT. Epson Terbakar di Tol Cikarang, Penumpang Berhamburan

bus pt epson terbakar di tol cikarang
bus pt epson terbakar di tol cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Bus antar jemput karyawan PT. Epson  bernomor polisi B 7132 KAA terbakar di KM 27+400 Jalan Tol Jakarta – Cikampek, Senin (27/02) malam, sekitar pukul 19.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus tersebut dikemudikan Hery Mulyana (54) warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan Hery, pada saat bus yang dikemudikannya berjalan di lajur dua arah Cikarang, tiba-tiba tercium bau dari bagian mesin. Kemudian ia pun bernisiatif untuk meminggirkan bus ke bahu jalan dan tiba-tiba penumpang berteriak ada percikan api dari kap mesin yang berada tepat di sampingnya.

Saat itu, Hery langsung berteriak agar seluruh penumpang bus yang berjumlah 59 orang untuk keluar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Para penumpang pun berhamburan keluar dari dalam bus sambil membawa barang-barangnya.

Api terus membesar dan menghanguskan badan bus. Petugas kepolisian yang datang, langsung mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi. (BC)

Pos terkait