Bupati Buka MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja membuka perhelatan tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ ) Ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi di Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (23/11).

Ia menyatakan sesuai tema tahun ini yaitu mewujudkan Sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan qurani menuju Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik benar-benar bisa diwujudkan.

“Mari kita bergandengan tangan dan bekerja bersama menjawab semua halangan dan rintangan yang hadapi untuk Kabupaten Bekasi tambah maju,” ujarnya.

Ia berharap dari perhelatan MTQ tersebut akan muncul bibit-bibit unggul yang mampu tampil dan berbicara mewakili Kabupaten Bekasi dilevel yang lebih tinggi yaitu tingkat provinsi serta tingkat nasional.

“Alhamdulilah pada MTQ Nasional kemarin di Padang anak-anak kita ada yang menjadi juara nasional dua orang yaitu Juara  tiga Tilawah 5 Juz serta Juara I Kaligrafi,” tambahnya

Ia juga menyatakan MTQ Tahun ini diselenggarakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan lantaran masih pandemi. Untuk itu ia meminta kepada panitia  untuk senantiasa memperketat protokol kesehatan sehingga  perhalatan MTQ ke-52 Tahun 2020 ini bisa  sukses.

“Kita juga sudah melaksanakan swab dan rapid tes kepada semua peserta mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar serta menghasilkan bibit –bibit unggul peserta MTQ,” kata dia. (***)

Baca Juga

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bekasi Benny Y. Iskandar

Kabupaten Bekasi Siap Gelar MTQ 2020 dengan Protokol Kesehatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi bersiap mengadakan acara tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) …

Raih 3 Emas, Kabupaten Bekasi Peringkat 5 MTQ Ke-36 Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kafilah Kabupaten Bekasi berhasil meraih prestasi menempati peringkat ke-5 pada gelaran …