BPBD Kabupaten Bekasi Ajak Seluruh Masyarakat Tanggulangi Bencana

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – BPBD Kabupaten Bekasi melaksanakan gelar apel siaga yang diikuti oleh seluruh unsur, baik dari unsur pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan relawan serta penggiat kebencanaan tingkat Kabupaten Bekasi, Selasa (31/10).

Wakil Bupati Bekasi Bapak H.Eka Supria Atmaja dalam sambutannya mengatakan bahwa bencana merupakan rangkaian peristiwa yang dapat mengancam dan mengganggu aktifitas kehidupan masyarakat, baik yang disebabkan oleh faktor alam, non alam maupun akibat ulah manusia.

Untuk itu dengan adanya apel siaga yang diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat membangun sikap kegotongroyongan/ kerjasama dari semua unsur, meningkatkan koordinasi dan sinergisitas yang baik serta sebagai upaya untuk dapat melakukan penanggulangan bencana secara tepat efektif dan efisien.

“Apel siaga ini juga sebagai bentuk untuk menunjukan kesiapsiagaan semua unsur terkait yang terlibat langsung dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada BPBD Kabupaten Bekasi atas kesungguhan dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya selama ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dandim 0509 kabupaten bekasi, Kapolres Kabupaten Bekasi, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi, Kejari Kabupaten Bekasi, para kepala OPD, para Camat se Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh jajaran direksi Hyundai Motor, Selasa (30/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Terima Bantuan Dua Ventilator untuk Tangani Pasien Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima bantuan untuk penanganan pasien Covid-19. Bantuan …

Ilustrasi

Masih Pandemi COVID-19, BNK Lakukan Penyuluhan Via Banner dan Video

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Program yang akan dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi dalam …