Petugas dari BPBD Kabupaten Bekasi dan warga setempat saat berkordinasi untuk melakukan pencarian korban yang dikabarkan tenggelam di Kali Cikarang, Minggu (12/08) malam.
Petugas dari BPBD Kabupaten Bekasi dan warga setempat saat berkordinasi untuk melakukan pencarian korban yang dikabarkan tenggelam di Kali Cikarang, Minggu (12/08) malam.

Bocah 6 Tahun Asal Kalijaya Dikabarkan Tenggelam di Kali Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Fajri warga Kp. Pengkolan RT 04/04 Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat dikabarkan tenggelam di Kali Cikarang, Minggu (12/08) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Rahmat, paman korban mengatakan berdasarkan keterangan yang diterima orang tua korban yakni Saripudin alias Baron, korban diduga tenggelam saat mandi bersama dengan teman-temannya di Kali Cikarang.

“Temen-temannya ada empat, jadi yang mandi di kali itu lima orang sama korban,”  kata H. Rahmat, Minggu (12/08) malam.

Begitu teman-temannya selesai mandi di kali, sambungnya, orang tua korban menanyakan keberadaan anaknya. “Temen-temennya bilang nggak tau tetapi pas dicari yang ketemu cuma bajunya doang di pinggir kali,” ungkapnya.

BPBD Kabupaten Bekasi dan Tim Basarnas, kata dia, sudah turun ke lokasi untuk mencari tau keberadaan keponakannya bersama sejumlah warga. “Udah dari jam 6 sore tetapi sampe sekarang belum ketemu. Bantu doanya ya Kang,” kata dia.

Sementara itu Madi, anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Telaga Murni mengatakan hingga pukul 21.30 WIB Tim SAR BPBD Kabupaten Bekasi bersama warga masih berusaha melakukan pencarian terhadap keberadaan korban di tengah kondisi air kali yang deras dengan menggunakan alat penerangan seadanya.

“Untuk lokasi awal di jembatan Kali Cikarang yang berada di belakang minimarket depan terminal Kalijaya. Kita doakan semoga adik kita Fajri cepat ditemukan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tim SAR saat mengavakuasi jasad korban tenggelam di kubangan bekas galian proyek di Perumahan Villa Gading Indah, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kamis (30/05) malam menggunakan jangkar.

Tenggelam di Kubangan Bekas Galian Proyek, Seorang Bocah di Babelan Tutup Usia

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang bocah berinisial AF (7) dikabarkan tewas tenggelam di kubangan bekas galian …

Aparat pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat menerima donasi ribuan sembako yang diserahkan langsung Delijal, Plant Operation Manager CCAI, Selasa (28/05) kemarin.

Jelang Lebaran, Amatil Indonesia Serahkan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) …