Bikin Bangga! Atlet Menembak Kabupaten Bekasi Sabet Medali Emas di Kapolri Cup Shooting Championship 2024

Atlet menembak Kabupaten Bekasi, Domique Rachmawati Karini meraih medali emas di perhelatan Kapolri Cup Shooting Championship 2024.
Atlet menembak Kabupaten Bekasi, Domique Rachmawati Karini meraih medali emas di perhelatan Kapolri Cup Shooting Championship 2024.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Atlet menembak Kabupaten Bekasi, Domique Rachmawati Karini meraih medali emas di perhelatan Kapolri Cup Shooting Championship 2024.

Dominique yang tercatat sebagai warga Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang ini berhasil menyabet medali emas lewat kategori Rifle Women Youth 10 M pada kejuaraan bergengsi ini.

Bacaan Lainnya

BACA: Atlet Menembak Kabupaten Bekasi Sumbang Emas untuk Indonesia di ISSF World 2023

Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bekasi, Batong Sulaiman mengaku bangga dengan prestasi atlet binannya. Prestasi ini menambah Minimum Qualification Score (MQS) Domique untuk mengamankan tiket lolos ke PON 2024 di Sumut dan Aceh.

“Dari awal kami sudah melihat Domique akan bersinar di kejuaraan ini. Terlebih Dominique merupakan salah satu atlet menembak Kabupaten Bekasi yang mengikuti Kejuaraan Dunia Menembak di Brasil beberapa waktu lalu,” ungkapnya, Jum’at (12/07).

Kendati demikian, Batong mengingatkan agar  Domique tidak cepat merasa puas usai meraih medali emas di ajang Kapolri Cup Shooting Championship 2024 ini.

“Tetap semangat, jangan cepat berpuas terus gali potensi karena masih banyak tantangan yang harus dihadapi,” kata dia.

Diketahui, perhelatan Kapolri Cup 2024 Kejuaraan Menembak digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Kejuaraan menembak ini diadakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta dari tanggal 8 – 15 Juli 2024 dan diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah di Indonesia.  (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait