Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Berkas Perkara SH Telah Dilimpahkan Ke Kejaksaan, Bupati Bekasi Nonaktifkan Staf Ahlinya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Staf Ahli Bupati Bekasi, SH telah diberhentikan sementara dari jabatannya oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Penyebabnya, SH telah ditetapkan sebagai tersangka dan berkas perkaranya telah dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dalam pesan singkatnya menegaskan surat penonaktifan SH telah ditandatanganinya pada hari ini, Jum’at (07/09).

“Kita berhentikan. Hari ini sudah saya tandatangan surat pemberhentiannya,” tegasnya.

Sementara itu Kasubdit Harda Polda Metro Jaya, AKBP Nur Edy Irwansyah Putra saat dihubungi mengatakan bahwa berkas perkara yang melibatkankan SH telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi.

“Berkasnya sekarang sudah P21, P21nya sudah diterbitkan, sekarang ditangani Kejaksaan Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Kepolisian Daerah Metro Jaya mengungkap praktik pemalsuan dokumen tanah di Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya. Sebanyak 11 orang ditetapkan sebagai tersangka, di antaranya adalah HS mantan Camat Tarumajaya yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bekasi, AS Kepala Desa Segaramakmur sekaligus Ketua APDESI Kabupaten Bekasi, para staf desa hingga pegawai kecamatan setempat.

Baca Juga

Pertandingan antara Persikasi vs Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti, Senin (19/08) sore.

Menang 3-0, Persikasi Hajar Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Persikasi berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Citereup Raya di Stadion …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat bertindak sebagai instruktur upacara pada upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/08) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Ini Amanat Bupati Bekasi di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) …