Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat berusaha memadamkan tru bermuatan limbah kertas yang terbakar, Sabtu (08/09) pagi.
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat berusaha memadamkan tru bermuatan limbah kertas yang terbakar, Sabtu (08/09) pagi.

Truk Bermuatan Limbah Kertas Terbakar di Cikarang Utara, Supir Kabur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Sebuah truk bermuatan limbah kertas terbakar di Jl.RE Martadinata Kp. Teleng Desa Karang Baru Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (08/09) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan  truk bernomor polisi T 8085 DE berwarna kuning itu datang dari arah Karawang menuju Cikarang Barat. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba saja truk tersebut terbakar.

“Berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari mesin di bagian depan truk tersebut,” kata Kompol Sujono.

Pengemudi truk yang hingga kini belum diketahui indentitasnya karena melarikan diri, sempat turun dan mencoba memadamkan api namun api justru semakin membesar.

“Para saksi bersama warga sekitar juga membantu memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah datang dua unit mobil pemadam kebakaran,” ungkapnya.

Sujono memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. “Kerugian meteril belum bisa ditaksir mengingat sopir melarikan diri. Dugaan sementara api disebabakan konsleting listrik,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: