Baznas Kabupaten Bekasi Muliakan Guru Ngaji

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz saat bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Ustadz Gunawan, Jum'at (15/02)
Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz saat bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Ustadz Gunawan, Jum'at (15/02)

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan kepada Ustadz Gunawan warga Kp. Srengseng Jaya, RT 01/03 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani.

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz mengatakan Ustadz Gunawan merupakan guru ngaji atau ustadz yang selama ini banyak memberikan pengajaran, pengajian serta pencerahan dalam ilmu agama Islam di kampungnya.

Bacaan Lainnya

“Tetapi sejak 7 bulan yang lalu, Beliau menderita sakit yang cukup parah akibat terjatuh sehingga tidak bisa berjalan,” kata Abdul Azis usai bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Ustadz Gunawan, Jum’at (15/02).

“Beliau hidup bersama istri serta anak dan cucu dalam satu rumah. Dengan kondisi rumah dan kehidupan yang cukup memprihatinkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Baznas Kabupaten Bekasi telah memberikan bantuan berupa 1 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak, kopi, teh dan kecap; peralatan sholat; serta biaya pengobatan sebesar Rp 2 juta.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan meringankan keluarga Bapak Ustadz Gunawan. Semoga beliau cepat sembuh dan sehat kembali serta panjang umur,” ungkapnya.

Baznas Kabupaten Bekasi, tambah Abdul Aziz, tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh muzaki, donatur, pengurus Baznas dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ANS) Pemda Kabupaten Bekasi yang telah ikut mendonasikan zakat, infaq dan shodaqoh kepada Baznas Kabupaten Bekasi.

“Semoga kita semua mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT,” tutupnya. (BC)

Pos terkait