Angkot K-38 Terjungkal Ke Sawah, Lima Penumpang Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Sebuah angkutan perkotaan (angkot) berpenumpang lima orang terjungkal ke sawah di Jl. Raya Buyut Kaipah, Kp. Pule, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (16/02) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cikarang, Iptu Suparto menjelaskan angkot itu dikemudikan oleh Rano Karno (40) warga Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia.

“Peristiwa ini bermula ketika angkot K-38 dengan nomor polisi B-2141-VY yang dikemudikan Rano Karno menuju dari arah timur menuju barat,” kata Iptu Suparto.

Setibanya di lokasi atau tepat di depan TPU Kecamatan Karang Bahagia, angkutan umum jurusan SGC – Pule itu mencoba menghindar dari kendaraan tidak dikenal yang datang dari arah berlawanan namun dalam keadaan tidak aman.

“Hal itu membuat pengemudi membuang kendali ke arah kiri sehingga angkutan umum yang dikendarainya terjatuh ke sawah,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Supir dan kelima penumpang angkot, yakni Atiqah, Muslimah, Intan, Sukaasih dan Asrori hanya mengalami luka ringan/lecet.

“Setelah kendaraan kita evakuasi, kita juga lakukan mediasi antara pengemudi dan kelima korban,” tuturnya.

Hasilnya, kelima korban bersedia memaklumi kecelakaan terjadi karena faktor ketidaksengajaan dan pengemudi pun mau bertanggung jawab apabila ada diantara kelima korban yang mengalami luka serius (luka dalam) akibat kejadian ini.

“Setelah menandatangi kesepakatan hasil mediasi yang dibubuhi materai, kelima korban langsung kembali ke rumahnya masing-masing,” kata Iptu Suparto. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat menunjukan barang bukti berupa celurit yang digunakan tersangka B untuk menganiaya korban, Kamis (09/01).

Kasus Pembacokan di Depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia Terungkap, Motifnya Karena Cemburu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kasus pembacokan terhadap Ramdani (16) di depan kantor Kecamatan Karang Bahagia …

Sebanyak 3 dari 6 orang pelaku berhasil diringkus aparat kepolisian. Mereka adalah A, D dan FR. Sementara tiga orang rekannya yang masih berstatus buron yakni B, R dan AC.

Dibegal di Depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia, Ramdani Alami 4 Luka Bacok

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Ramdani (16) pemuda asal Kp. Kandang RT 01/05 Desa Sukaraya, Kecamatan …