Bappda Gerindra Kabupaten Bekasi : Berkas Penjaringan Sudah dikirim ke DPD

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Berkas Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sudah diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi ke DPD Provinsi Jawa Barat, Senin (30/05) lalu.

“Berkas sudah diantarkan ke Bappda DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat Senin lalu,” kata Muhammad Taufan, Ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (01/06).

Bacaan Lainnya

Diakui Taufan dari total 6 nama yang mendaftar di penjaringan, semuanya sudah mengembalikan berkas pendaftarannya. “Mereka sangat antusias tentunya untuk mengikuti penjaringan ini dan semuanya sudah mengembalikan berkas sebelum kami menyerahkannya ke pengurus tingkat Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Adapun tahapan berikutnya, Taufan mengakui jika hal tersebut adalah kewenangan DPD. “Itu mekanismenya di Jawa Barat, nanti mereka yang akan menentukan tahapan-tahapan selanjutnya. Yang paling krusial biasanya wawancara, psikotes dan survey,” ucapnya.

Seperti diketahui, penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang dibuka dari tanggal 18 hingga 22 Mei 2016 lalu menghasilkan 6 orang pendaftar. Mereka adalah H Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), H Sukardi (Kades Satrijaya), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), Munawar Fuad (Pengurus DPP Partai Demokrat), Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo), serta H. Danto (Anggota DPRD Kabupaten Bekasi). (DB)

Pos terkait