Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan.

Bappda Gerindra Kabupaten Bekasi : Berkas Penjaringan Sudah dikirim ke DPD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Berkas Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sudah diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi ke DPD Provinsi Jawa Barat, Senin (30/05) lalu.

“Berkas sudah diantarkan ke Bappda DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat Senin lalu,” kata Muhammad Taufan, Ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (01/06).

Diakui Taufan dari total 6 nama yang mendaftar di penjaringan, semuanya sudah mengembalikan berkas pendaftarannya. “Mereka sangat antusias tentunya untuk mengikuti penjaringan ini dan semuanya sudah mengembalikan berkas sebelum kami menyerahkannya ke pengurus tingkat Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Adapun tahapan berikutnya, Taufan mengakui jika hal tersebut adalah kewenangan DPD. “Itu mekanismenya di Jawa Barat, nanti mereka yang akan menentukan tahapan-tahapan selanjutnya. Yang paling krusial biasanya wawancara, psikotes dan survey,” ucapnya.

Seperti diketahui, penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang dibuka dari tanggal 18 hingga 22 Mei 2016 lalu menghasilkan 6 orang pendaftar. Mereka adalah H Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), H Sukardi (Kades Satrijaya), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), Munawar Fuad (Pengurus DPP Partai Demokrat), Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo), serta H. Danto (Anggota DPRD Kabupaten Bekasi). (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …