banjir-labansari
banjir-labansari

Banjir di Desa Labansari Belum Surut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Banjir akibat luapan sungai Citarum dan Kali Cibeet masih merendam sejumlah pemukimanan warga di Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (19/11) siang.

BACA : Sempat Surut, Banjir di Kecamatan Cikarang Timur Naik Lagi

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dilapangan, selain merendam Kp. Jatimulya, air juga meluap ke pemukiman warga lainnya di Kp. Naggewer tepatnya di RT 01/02, Kp. Jatijaya di RT 02/02 serta Kp. Pamundayan di RT 01/03 dengan ketinggian air berkisar antara 20 – 40 cm.

Meskipun belum surut, tidak ada seorangpun warga yang berada di posko banjir. Mereka masih berdiam diri atau bertahan di sekitar rumah mereka yang tidak terendam dan sebagian lagi mengungsi ke rumah kerabat atau tetangganya yang tidak terkena banjir.

“Posko akan terus berdiri, kita standby untuk mengantisipasi jika air dari sungai Citarum dan Kali Cibeet naik lagi untuk mengevakuasi warga yang terisolir karena banjir,” kata Jalu, salah salah seorang petugas BPBD. (BC)

Baca Juga

banjir-kedungwaringin

Sungai Citarum Meluap, Pemkab Bekasi Kesulitan Atasi Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mengaku kesulitan untuk menghindari bencana banjir akibat …