Asyik Nongkrong, Anggota Komunitas Motor Dianiya Pemuda Mabuk

Anggota komunitas motor dianiaya sekelompok pemuda mabuk di Kawasan MM2100, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Anggota komunitas motor dianiaya sekelompok pemuda mabuk di Kawasan MM2100, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Anggota komunitas motor dianiaya sekelompok pemuda mabuk di Kawasan MM2100, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Akibatnya satu orang mengalami luka memar pada bagian wajah

Korban Dodi Aldi Pangestu mengatakan peristiwa bermula saat dirinya asyik nongkrong bersama teman-teman satu komunitasnya pada Sabtu (20/01) malam. Tiba-tiba datang sejumlah pria yang diduga dalam kondisi mabuk kemudian melakukan penganiayaan.

Bacaan Lainnya

BACA: Pelaku Penganiayaan Terhadap Petugas SPBU Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

“Saya kan niatnya kopdar dengan temen-temen saya pas malam minggu. Temen-temen saya udah nyampe duluan, saya belakangan. Nah tiba-tiba kita diserang,” kata Dodi, Senin (22/01).

Menurutnya, para pelaku mengaku melakukan penganiayaan lantaran merasa terganggu dengan suara knalpot dari komunitas motor tersebut.

“Alasannya karena knalpot berisik, padahal knalpot saya gak berisik. Pas itu saya langsung dihajar ampe luka memar,” ungkapnya.

Pasca kejadian, korban telah melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat. Usai mendapatkan laporan polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk meminta keterangan korban.

Korban berharap, polisi dapat meringkus para pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait