bocah-tambun-dijambret
bocah-tambun-dijambret

Asyik Bermain, Kalung Emas Anak 9 Tahun Raib dijambret

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang anak bernama Marsya (9) dijambret di Kp. Pisangan, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (11/09) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, persitiwa tersebut terjadi ketika korban sedang asyik bermain dengan teman sebayanya di samping rumah.

“Saat itu dua orang pelaku datang menghampiri korban. Rambut korban dijambak dan salah seorang pelaku langsung menarik kalung emas di leher korban kemudian melarikan diri,” kata dia.

Korban pun menangis dan sempat menghalangi pelaku lainnya yang masih berada di atas motor dengan cara menarik sepeda motor tersebut sehingga pelaku terjatuh.

“Warga langsung mengamankan pelaku yang tertangkap dan menyerahkannya ke pihak Kepolisian,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku diketahui berinisial MR (17) warga Kp. Penggilingan Tengah, Desa Kebalen, Kecamatan Babelan. Sementara rekannya yang berhasil  melarikan diri berinisial UF (DPO).

“Pelaku terancam hukuman penjara 5 tahun. Saat ini kita amankan di Mapolsek Tambun guna dilakukan penyedilidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya. (BC)

 

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa …

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …