Asyik Bermain, Kalung Emas Anak 9 Tahun Raib dijambret

bocah-tambun-dijambret
bocah-tambun-dijambret

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang anak bernama Marsya (9) dijambret di Kp. Pisangan, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (11/09) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, persitiwa tersebut terjadi ketika korban sedang asyik bermain dengan teman sebayanya di samping rumah.

Bacaan Lainnya

“Saat itu dua orang pelaku datang menghampiri korban. Rambut korban dijambak dan salah seorang pelaku langsung menarik kalung emas di leher korban kemudian melarikan diri,” kata dia.

Korban pun menangis dan sempat menghalangi pelaku lainnya yang masih berada di atas motor dengan cara menarik sepeda motor tersebut sehingga pelaku terjatuh.

“Warga langsung mengamankan pelaku yang tertangkap dan menyerahkannya ke pihak Kepolisian,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku diketahui berinisial MR (17) warga Kp. Penggilingan Tengah, Desa Kebalen, Kecamatan Babelan. Sementara rekannya yang berhasil  melarikan diri berinisial UF (DPO).

“Pelaku terancam hukuman penjara 5 tahun. Saat ini kita amankan di Mapolsek Tambun guna dilakukan penyedilidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya. (BC)

 

Pos terkait