Pakai Kalung Emas, Bocah di Karangbahagia Jadi Korban Jambret Perhiasan

Seorang bocah di Perumahan Griya Family 3, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menjadi korban jambret
Seorang bocah di Perumahan Griya Family 3, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menjadi korban jambret

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA –  Seorang bocah di Perumahan Griya Family 3, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menjadi korban penjambretan.

BACA: Aksinya Viral di Medsos, Jambret di Babelan Dibekuk Polisi

Bacaan Lainnya

Dari rekaman CCTV,  awalnya pelaku berputar mencari korbannya. Begitu melihat korban, pelaku lalu memutar balik sepeda motornya dan mendekati korban yang sedang bermain di tepi jalan.

Seketika pelaku langsung menarik paksa kalung emas dari leher korban lalu melarikan diri.

Orang tua korban, Faizal Fahmi menyatakan peristiwa penjambretan terjadi pada Jum’at (17/05) siang. Saat itu, korban sedang bermain bersama dengan teman sebayanya. Tiba-tiba, pelaku datang dan melakukan aksinya.

“Jadi anak saya itu mau ke rumah sebelah, temennya. Tiba-tiba pelaku datang pake motor dan menjambret kalung, itu harganya Rp2,5 juta. Sebelum beraksi pelaku muter-muter bahkan sempat ngopi di warung,” kata Faizal Fahmi, Sabtu (18/05).

Atas kejadian tersebut korban mengaku menderita kerugian sekitar Rp.2.500.000. Berbekal rekaman kamera CCTV, orang tua korban melapor ke Polsek Cikarang Utara. Mereka berharap polisi dapat menangkap pelaku lantaran dinilai telah meresahkan para orang tua. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait