Anggota Unit Lantas Polsek Setu, Bripka Budi Sauri saat menuntun anak-anak yatim piatu yang notabene merupakan siswa di SD Negeri 01 Tamansari untuk menyebrang jalan menuju mobil koasi jurusan Pasar Serang - Setu, Kamis (01/09).

Anggota Unit Lantas Polsek Setu Bantu Anak Yatim Piatu Menyebrang Jalan

BERITACIKARANG.COM, SETU – Salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan Anggota Unit Lantas Polsek Setu, Bripka Budi Sauri pada pagi dan sore hari adalah mengatur arus lalu lintas di Pertigaan Lampu Merah Setu dan pertigaan KUD Kecamatan Setu.

Selain mengatur arus lalu lintas, baik arus kendaraan yang datang dari Bantar Gebang menuju Setu, ataupun dari arah Kp. Utan menuju Setu dan sebaliknya, Bripka Budi Sauri juga mencoba memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi para pelajar dan lansia yang akan menyebrang jalan.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, pagi tadi, Kamis (01/09) sekitar  pukul 07.11 WIB, Bripka Budi Sauri dengan sigap menuntun anak-anak yatim piatu yang notabene merupakan siswa di SD Negeri 01 Tamansari untuk menyebrang jalan menuju mobil koasi jurusan Pasar Serang – Setu.

Mengetahui hal ini, Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat melalui Kanit Lantas Ipda Herry Setiawan mengapresiasikan tugas mulia yang dilakukan oleh Bripka Budi Sauri.

“Semoga rekan-rekan anggota tersentuh hatinya untuk berbuat yang terbaik untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan hati yang ikhlas,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka DG (37) dan W (39) saat diamankan di Mapolsek Setu berikut barang bukti yang digunakannya saat beraksi, Kamis (26/07).

Pura-pura Jadi Polisi, Dua Orang Perampok Tuduh Korban Pakai Narkoba

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengamankan DG (37) dan W (39), dua pelaku perampokan yang mengaku …

Anggota Polsek Setu saat membawa korban 'Adu Banteng' dengan kursi bambu di atas mobil patroli karena tidak ada ambulance.

Tak Ada Ambulance, Dua Orang Korban ‘Adu Banteng’ Diangkut Dengan Kursi Bambu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Dua korban pemotor  yang “Adu Banteng” mengalami luka parah diangkut dengan kursi …