Bharaduta dan D’Pandiga Polres Metro Bekasi Siap Lebih Dekat dengan Masyarakat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ratusan Alumni Diktukba Polri yang tergabung dalam Bharaduta dan D’Pandiga Nusantara angkatan XXV Tahun 2003 yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (17/06) sore di RM Ayam Bakar Celup – Jababeka.

Ketua Bharaduta dan D’Pandiga Polres Metro Bekasi, Komarudin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memperat tali silaturahmi anggotanya yang saat ini berjumlah kurang lebih 144 orang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini tidak lain adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga kedepannya semakin kompak dan solid,” kata Komarudin.

Selain buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga disii dengan santunan anak yatim perwakilan dari setiap Polsek yang berada di wilayah Polres Metro Bekasi.

“Kedepannya banyak kegiatan-kegiatan sosial yang bakal kita lakukan, khususnya di internal. Kalau sudah sejalan di internal, kita pun akan melakukannya di lingkungan eksternal,” ucapnya.

Program sosial itu, kata dia, merupakan bentuk sinergitas organisasinya dengan Polres Metro Bekasi yang mengedepankan program Polisi Masyarakat (Polmas). “Artinya, kita ini akan selalu ada untuk masyarakat dan akan lebih berarti lagi untuk masyarakat,” kata dia. (BC)

Pos terkait