Ratusan pelajar SMA/SMK Kabupaten Bekasi saat dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tua masing-masing di Polres Metro Bekasi, Senin (30/09).
Ratusan pelajar SMA/SMK Kabupaten Bekasi saat dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tua masing-masing di Polres Metro Bekasi, Senin (30/09).

115 Pelajar SMA/SMK di Kabupaten Bekasi Terjaring Sweeping

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Sebanyak 115 orang pelajar dari berbagai SMA/SMK di Kabupaten Bekasi terkena sweeping petugas kepolisian, Senin (30/09).

Sweeping dilakukan guna mengantisipasi adanya pelajar yang berencana untuk melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Sunardi mengatakan ke 115 orang pelajar yang diamankan berasal dari sejumlah SMA/SMK di  Kabupaten Bekasi.

“Rinciannya, sebanyak 76 orang pelajar diamankan dari beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Tambun, 32 orang pelajar diamankan di wilayah hukum Polsek Cikarang dan 7 orang pelajar diamankan di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin,” ungkapnya.

Ratusan pelajar itu selanjutnya dibawa petugas ke Polres Metro Bekasi dan dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tuanya masing-masing. (BC)

Baca Juga

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh jajaran direksi Hyundai Motor, Selasa (30/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Terima Bantuan Dua Ventilator untuk Tangani Pasien Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima bantuan untuk penanganan pasien Covid-19. Bantuan …

Ilustrasi

Masih Pandemi COVID-19, BNK Lakukan Penyuluhan Via Banner dan Video

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Program yang akan dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi dalam …