Ratusan pelajar SMA/SMK Kabupaten Bekasi saat dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tua masing-masing di Polres Metro Bekasi, Senin (30/09).
Ratusan pelajar SMA/SMK Kabupaten Bekasi saat dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tua masing-masing di Polres Metro Bekasi, Senin (30/09).

115 Pelajar SMA/SMK di Kabupaten Bekasi Terjaring Sweeping

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Sebanyak 115 orang pelajar dari berbagai SMA/SMK di Kabupaten Bekasi terkena sweeping petugas kepolisian, Senin (30/09).

Sweeping dilakukan guna mengantisipasi adanya pelajar yang berencana untuk melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Sunardi mengatakan ke 115 orang pelajar yang diamankan berasal dari sejumlah SMA/SMK di  Kabupaten Bekasi.

“Rinciannya, sebanyak 76 orang pelajar diamankan dari beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Tambun, 32 orang pelajar diamankan di wilayah hukum Polsek Cikarang dan 7 orang pelajar diamankan di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin,” ungkapnya.

Ratusan pelajar itu selanjutnya dibawa petugas ke Polres Metro Bekasi dan dikumpulkan untuk diberikan pembinaan lalu dipanggil guru dan orang tuanya masing-masing. (BC)

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …