Zaskia Gotik Meriahkan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Artis pelantun lagu Bang Jono, Zaskia Gotik bakal memeriahkan Pesta Hiburan Rakyat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2017 – 2022, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja di lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Senin (22/05) malam.

Selain Zaskia Gotik, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi juga bakal dimeriahkan oleh Nita KDI. Kedua artis ini akan menggoyang lapangan Plaza Pemkab Bekasi  untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bekasi.

Pesta Hiburan Rakyat itu juga akan dimeriahkan penampilan topeng yang akan dipernakan H. Bolot, Maja, Madih dan Tausiah oleh Ust. H. Buchori Muslim.

Tak hanya itu panitia syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi juga akan menyediakan makanan gratis bagi masyarakat yang menghadiri acara tersebut dan ditutup dengan pesta kembang api.

Bupati terpilih, Neneng Hasanah Yasin mengatakan Pesta Hiburan Rakyat itu digelar untuk masyarakat Kabupaten Bekasi karena sudah mempercayainya untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi selama lima tahun kedepan. (BC)

Pos terkait