Divisi Humas PPDB Online SMK Negeri 2 Cikarang Barat menyatakan bahwa tidak ada USB SMK NEGERI 3 CIKARANG BARAT dan pihaknya tidak menerima pendaftaran PPDB untuk SMK NEGERI 3 CIKARANG BARAT seperti yang tertera di laman kabbekasi.siap-ppdb.com.
Divisi Humas PPDB Online SMK Negeri 2 Cikarang Barat menyatakan pihaknya tidak menerima pendaftaran PPDB untuk SMK NEGERI 3 CIKARANG BARAT seperti yang tertera di laman kabbekasi.siap-ppdb.com.

Website PPDB Online Kabupaten Bekasi diretas?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Di hari kedua pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Kabupaten Bekasi, sejumlah orang tua siswa dan calon pendaftar mengeluhkan adanya kejanggalan pada laman kabbekasi.siap-ppdb.com, Selasa (28/06).

Mereka mengaku terkecoh lantaran pada laman web tersebut terdapat Unit Sekolah Baru (USB) SMK Negeri 3 Cikarang Barat yang beralamat di Jl. Fatahillah No 1A RT 02/04 Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat sebagai lokasi pendaftaran PPDB SMK Jalur Reguler Kabupaten Bekasi. Padahal, lokasi tersebut adalah milik SMK Negeri 2 Cikarang Barat.

“Iya diwebnya PPDB ada SMKN 3 Cikarang Barat, lokasinya di SMKN 2 Cikarang Barat, tetapi setelah saya konfirmasi katanya tidak ada, makanya saya jadi bingung,” kata Agus (28), warga Perumahan Telaga Murni yang akan mendaftarkan adik kandungnya.

Menanggapi hal ini, Perwakilan Divisi Humas PPDB Online SMK Negeri 2 CIkarang Barat yang enggan disebutkan namanya, menyatakan bahwa pihaknya tidak menerima pendaftaran USB SMKN NEGERI 3 CIKARANG BARAT .

“Di web PPDB Online memang ada di no 14 tetapi kami, di SMKN 2 Cikarang Barat, tidak menerima pendaftaran untuk SMKN 3. Mungkin ini diretas oleh orang orang tidak bertanggung jawab, bisa dilihat tidak ada program keahliannya,” kata dia.

Pihaknya pun menghimbau agar para pendaftar dan orang tua siswa tidak terkecoh atau tertipu dengan hal itu. (RD)

Baca Juga

Ribuan warga atau orang tua peserta didik yang mengajukan permohonan legalisir KK oleh Disdukcapil sebagai salah satu persyaratan PPBD Online jalur zonasi di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perakntoran Pemkab Bekasi.

Jelang PPDB Online, Disdukcapil Kabupaten Bekasi Layani Ribuan Permohonan Legalisir KK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dusdukcapil) membuka …

DWS saat berada di RSUD Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/07).

Gagal Masuk SMAN 4 Tambun Selatan, Seorang Pelajar Depresi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Gagal masuk SMAN 4 Tambun Selatan, warga Griya Asri 2, Blok F, …