Waspada, Maling Pakaian Dalam Wanita Mulai Berkeliaran

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga Kampung Cabang Pulo Bambu RT 02/01, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, sedang diteror kasus pencurian celana dalam wanita.

Diduga aksi pencuri barang pribadi itu sudah terjadi lama dan pelakunya masih misterius. Terakhir, aksi pelaku pencurian pakaian dalam wanita itu terekam oleh kamera CCTV pada Selasa (06/04) dinihari sekira pukul 00.04 WIB di rumah salah seorang warga.

Ketua RT 02/01 Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Ukar menjelaskan aksi pencurian pakaian dalam wanita di lingkungannya kerap terjadi dan meresahkan warga, terutama kaum hawa. Dikhwatirkan, pakaian dalam yang dicuri akan digunakan untuk keperluan yang tidak wajar . “Tentunya kami resah, takutnya celana dalam itu disalahgunakan oleh pelaku,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, sambung Ukar, warga akan memperketat pengamanan di lingkungan tempat tinggalnya.  “Masih kami selidiki pelaku pencurian pakaian dalam di daerah kami, dan kami akan perketat pengamanan di lingkungan kami,” katanya.

Dalam rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat menggunakan penutup muka dari pakaian seperti ninja dan hanya menggunakan kaos dalam berwarna putih. Pelaku lalu menyusup memasuki halaman rumah korbannya dengan memmbuka pagar yang terbuat dari kayu dan menghampiri jemuran yang ada di depan rumah warga.

“Yang dicuri itu celana dalam milik wanita, makanya warga sangat resah atas kejadian ini. Belum ada yang melapor (ke pihak kepolisian). Cuma kami berharap pelakunya bisa segera tertangkap,” kata Ukar. (BC)