Warga Subang Jadi Korban Begal di Tambelang, Motor dan Handphone Dirampas

Aksi pembegalan terhadap Iyan Mastaf warga warga Wantilan, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang ini terjadi di sebuah warung di Jalan Raya Tambelang, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Minggu (19/03) malam.
Aksi pembegalan terhadap Iyan Mastaf warga warga Wantilan, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang ini terjadi di sebuah warung di Jalan Raya Tambelang, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Minggu (19/03) malam.

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG  – Seorang pria bernama Iyan Mastaf (37) menjadi korban begal saat tengah beristirahat di sebuah warung di Jalan Raya Tambelang, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Minggu (19/03) malam.

Selain mengalami luka bacok, korban yang tercatat sebagai warga Wantilan, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang itu juga menderita kerugian lantaran harta bendanya yang terdiri dari sepeda motor dan handphone dirampas kawanan pelaku.

Bacaan Lainnya

“Korban lagi istirahat di warung pas suami saya jaga. Dia beli minum katanya numpang duduk ya pak sebentar. Nah suami terus ke kamar mandi, pas suami keluar dari kamar mandi itu korbannya udah kena bacok,” kata Asha, pemilik warung saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (20/03) siang.

Usai mendapatkan penanganan medis, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian. Kepada polisi, korban mengaku tiba-tiba diserang tiga orang bersenjata tajam saat istirahat di sebuah warung di tepi jalan usai menempuh perjalanan jauh.

Saat kejadian, korban sempat memberi perlawanan dengan menangkis sabetan senjata tajam pelaku. Akibatnya, korban menderita luka bacok pada bagian telapak tangan kanan.

“Saya mau ke Babelan dari Subang karena capek saya istirahat di warung,” kata Iyan.

Mendapati korbanya terluka, pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang kabur dengan membawa sepeda motor dan handphone milik korban. “Pelaku kayaknya sih tiga orang bawa satu motor tapi saya gak jelas, karena mereka datang dari belakang,” kata dia.

Pihak Kepolisian Sektor Tambelang yang menerima laporan telah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban. Polisi masih masih memburu pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang.

“Saksi dan korban sudah kita mintai keterangan. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Tambelang, Iptu Arnandha Hadi Pranata. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait