Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Danu Suharjo (44), Jum'at (29/07) malam.
Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Danu Suharjo (

Warga Kebalen ditemukan Meninggal di Jl. Raya Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Umur manusia tak ada yang bisa menyangka. Sebab, ajal bisa datang kapan dan dimana saja, seperti yang dialami seorang security bernama Danu Suharjo (44) Warga Perumahan Villa Mutiara Gading, Desa Kebalen, Kecamatan Babelan yang harus menghembuskan nafas terakhir ditepi jalan, tepatnya di Jl. Raya Kali Malang, Kp. Tangsi RT 03/06 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (29/07) malam.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla  menjelaskan bahwa sekitar pukul 19.30 WIB korban melaju menggunakan sepeda motor jenis Honda Mega Pro dengan Nopol B3430 FOD dari arah Cikarang menuju Bekasi.

“Sesampainya di TKP korban tiba-tiba menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan dan langsung tergeletak,” kata Endang.

Mengetahui peristiwa ini, warga dan pengendara yang melintas mencoba menolongnya, namun nyawa korban tidak tertolong. Warga pun langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat.

“Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena sakit karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Endang.

Selanjutnya, kata Endang, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Cibitung guna dilakukan visum.

“Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 buah unit sepeda motor, tas berisi baju seragam korban, Dompet berisi identitas korban, kartu ATM BCA Flash, Kartu ATM Bank BTN , Kartu Jamsostek dan uang sebesar Rp. 30.000, “ kata dia. (BC)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …