Petugas Damkar usai memadamkan gudang pabrik plastik CV. Agung Plast di Kp. Cibuntu RT 002/001, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung Sabtu (30/07) pagi.
Petugas Damkar usai memadamkan gudang pabrik plastik CV. Agung Plast di Kp. Cibuntu RT 002/001, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung Sabtu (30/07) pagi.

Pabrik Plastik di Cibitung Ludes dilalap Si Jago Merah

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pabrik plastik di Kp. Cibuntu RT 002/001, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung Sabtu (30/07) sekitar pukul 02.00 dini hari tadi terbakar.

Usai mendapatkan laporan dari unit SPK bahwa telah terjadi kebakaran,  Kapolsek Cikarang Barat Kompol Aprima Suar langsung mendatangi dan mengecek lokasi tersebut.

“Laporan kami terima sekitar pukul 02.30 dini hari bahwa ada gudang yang terbakar, kita langsung bergegas mengecek dan mengamankan lokasi karena dikhatirkan adanya korban didalamnya,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, api terlihat dari dalam gudang produksi pastik bagian utara. Menurut keterangan saksi, Sunaryo, ia melihat api didalam gudang produksi lalu dirinya meminta tolong sehinggga warga dan yang lainnya berdatangan dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

“Awalnya menurut keterangan saksi mata melihat Api di gudang produksi bagian utara, dan api dengan cepat menjalar ke gudang yang lainnya,” kata Aprima.

Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran yang kemudian datang memadamkan api. Petugas agak kesulitas memadamkan lantaran barang yang didalam bangunan mudah terbakar. Saat ini, api sudah bisa dipadamkan. (Nay)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …