Warga Babelan Temukan Bayi Terbungkus Plastik di Pinggir Jalan

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jum'at (21/06) pagi.
Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jum'at (21/06) pagi.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jum’at (21/06) pagi.

BACA: Marak Pembuangan Bayi, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Carikan Calon Orang Tua Asuh

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan warga setempat, jasad bayi malang tersebut ditemukan tergeletak di tepi jalan dalam kondisi terbungkus kantong plastik berwarna merah. Warga kemudian melaporkannya ke polisi.

“Pagi-pagi saya dikasih tau ada penemuan bayi, warga sudah banyak dan kondisi bayi sudah meninggal,” kata Jery, salah seorang warga setempat

Warga menduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, sesaat setelah dilahirkan. Selain bayi yang masih merah, terdapat tali pusar dan ari-ari sang bayi.

“Bayinya laki-laki ya, kayaknya sih baru dilahirkan soalnya masih ada ari-arinya gitu,” kata Rungsih, warga lainnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi sang bayi ke RS Polri Kramatjati untuk autopsi. Selain mengamankan sang bayi, polisi juga mengamankan kantung plastik yang digunakan untuk membungkus jasas bayi.

Kasus penemuan jasad bayi laki-laki tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Babelan. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait