Usut Dugaan Gratifikasi Oknum DPRD, Dukungan ke Kejari Kabupaten Bekasi Terus Mengalir

Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi untuk mengusut dugaan kasus gratifikasi yang dilakukan oknum DPRD wilayah setempat terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini dukungan datang dari ormas Laskar Merah Putih (LMP)
Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi untuk mengusut dugaan kasus gratifikasi yang dilakukan oknum DPRD wilayah setempat terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini dukungan datang dari ormas Laskar Merah Putih (LMP)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi untuk mengusut dugaan kasus gratifikasi yang dilakukan oknum DPRD wilayah setempat terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

BACA: Kejaksaan Terima Laporan Dugaan Gratifikasi Oknum DPRD Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat dukungan dari GMBI, kali ini dukungan datang dari ormas Laskar Merah Putih yang juga memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil pihak Kejari Kabupaten Bekasi.

“Kami memberikan dukungan secara lisan maupun tulisan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi terkait pelaporan yang telah dilakukan oleh kawan-kawan kita. Dan kami sangat mengapresiasi atas langkah yang saat ini telah diambil pihak kejaksaan,” kata Ketua Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Bekasi, Rabu (23/08).

Eko juga memastikan pihaknya tidak memiliki muatan politik apapun menyikapi persoalan hukum dimaksud melainkan hanya menjalankan tugas dan fungsi selaku kontrol sosial. “Laskar Merah Putih mendukung usut tuntas, jangan pandang bulu, di hadapan hukum semua sama,” katanya.

BACA: Naik Tahap Penyidikan, Jaksa Periksa 7 Saksi Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum DPRD

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Rahmadhy Seno Lumakso mengucapkan terimakasih atas dukungan atau suport dari ormas Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Bekasi.

“Kedatangan temen-temen LMP hari ini dalam rangka mendukung kami dalam proses perkara dugaan suap oknum DPRD yang sedang kami tangani dan berlangsung di Kejari Kabupaten Bekasi. Intinya mereka memberikan support dan dukungan kepada kami,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan bahwa dalam penanganan kasus ini  Kejari Kabupaten Bekasi tetap tegak lurus atau on the  track. Tahapan penyidikan dilakukan sesuai standar operasional prosedur termasuk upaya penyitaan barang bukti dugaan kasus gratifikasi tersebut.

“Proses penyidikan masih berjalan, masih pemeriksaan-pemeriksaan, beberapa saksi sudah dilakukan pemeriksaan. Mohon untuk bersabar dan selalu support kami,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait