Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 di ruang rapat Fraksi Partai Gerindra DPRD kabupaten Bekasi, Kamis (06/02).
Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 di ruang rapat Fraksi Partai Gerindra DPRD kabupaten Bekasi, Kamis (06/02).

Ulang Tahun, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi  merayakannya secara sederhana dengan memotong nasi tumpeng.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra, Aria Dwi Nugraha diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng. Potongan tumpeng pertama kali diberikan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, Lidya Fransisca mengatakan melalui momentum ini dia berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai politik yang lebih aspiratif dan solid.

“Kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 sebetulnya bisa menjadi bukti bahwa kita bisa melakukan itu di Kabupaten Bekasi. Tinggal tantangan kedepan adalah bagaimana kita bisa mempertahankannya dengan tetap menjaga marwah partai,” kata dia, Kamis (06/02).

Sementara itu Bendahara Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, Husni Tamrin menegaskan Partai Gerindra akan senantiasa memberikan perhatian dari berbagai aspek untuk kesejahteraan rakyat.

“Baik aspek sosial, ekonomi maupun aspek lainnya, kita akan lebih mendekatkan diri lagi kepada rakyat melalui kebijakan-kebijakan politik, berbuat yang mensejahterakan rakyat,” tandasnya.

Dalam perayaan tersebut, turut hadir unsur pimpinan dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi lainnya yakni H. Anden, BN Kholik, H. Danto, Refsih Munggawati, Ahmad Zamroni, Helmi, H. Bodin serta Bhakti Sakti. (BC)

Baca Juga

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil V nomor urut 2, Haryanto (tengah) menunjukan ketidaksesuain data antara form C1 plano dengan hasil DA1 Kecamatan Pebayuran, Jum'at (03/05).

Cium Indikasi Kecurangan, Caleg Gerindra Tuntut Penghitungan Ulang Satu Desa di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil …

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan VII Jawa Barat, Obon Tabroni

Obon Tabroni ‘Pede’ Lolos Ke Senayan, Berapa Perolehan Suaranya?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 …