Truk Kontainer Seruduk Pohon, Pejalan Kaki Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Kecalakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (28/12) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Kecelakaan diduga karena sopir truk kontainer mengantuk.

Kepala Unit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin menjelaskan peristiwa ini bermula ketika kendaraan truck kontainer yang dikemudikan DW (22) melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi kejadian, supir diduga mengantuk sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon serta dua orang pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

“Sopir yang bersangkutan itu pas tiba TKP oleng kekiri kemudian menabrak pohon. Truk itu melintir akhirnya mengenai pejalan kaki yang dipinggir jalan,” kata Iptu Carmin.

Akibatnya, satu dianatara dua orang pejalan kaki yang teridentifikasi sebagai pemulung meninggal dunia di lokasi kejadian. “Jadi menabrak dua orang, satu pemulung meninggal dunia yakni SU (47), dia terpental karena terbentur. Lainnya PN (31) luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata Iptu Carmin.

Sementara, untuk sopir truk kontainer tersebut yakni DW juga mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit. Adapun, pemeriksaan lanjutan akan dilakukan terhadap DW. “Saat ini, truk dan kontainer yang sempat menghalangi jalan juga sudah berhasil dievakuasi. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sudah normal,” tandasnya. (BC)

Pos terkait