Terkumpul Rp1,3M Lebih, Donasi Kemanusiaan untuk Palestina di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

Baznas Kabupaten Bekasi menerima Donasi Kemanusiaan untuk Palestina dari Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Bekasi.
Baznas Kabupaten Bekasi menerima Donasi Kemanusiaan untuk Palestina dari Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Donasi kemanusiaan untuk Palestina di Kabupaten Bekasi diperpanjang hingga akhir tahun.

Perpanjangan itu dilakukan lantaran masih tingginya animo berbagai lembaga dan masyarakat di wilayahnya untuk berdonasi.

Bacaan Lainnya

“Jadi banyak masyarakat yang menyampaikan bahwa mereka ingin menyalurkannya ke Baznas namun masih belum sempat datang karena satu dan lain hal,” kata  Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri.

BACA: Baznas Kabupaten Bekasi Terus Update Hasil Donasi Palestina

Menurutnya, hingga tanggal 4 Desember 2023 kemarin donasi kemanusiaan untuk Palestina yang telah terkumpul sejumlah kurang lebih Rp1.316.796.277.

Jumlah ini diprediksi akan terus bertambah karena masih banyak organisasi atau lembaga yang belum menyerahkan bantuannya.

“Termasuk masih ada yang akan melakukan Aksi Bela Palestina di kecamatan-kecamatan maka kami bersepakat untuk memperpanjang sampai akhir bulan ini,” ungkapnya.

Seluruh bantuan ini, sambungnya, nantinya akan diserahkan kepada Baznas RI untuk diteruskan langsung ke Palestina.

“Surat sudah kami kirimkan. Kami masih menunggu konfirmasi kesediaan waktu Baznas RI untuk menerima kami. Dalam waktu dekat jika sudah diterima, tentu akan kami serahkan  semuanya sambil menunggu lembaga dan masyarakat lain yang mau menyalurkan donasinya,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait