Baznas Kabupaten Bekasi Terus Update Hasil Donasi Palestina

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri
Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi melakukan penggalangan donasi untuk membantu warga Palestina. Hingga Kamis 23 November 2023 kemarin, jumlah dana yang sudah terkumpul sebesar Rp 380.655.189,-

BACA: Berbaur dalam Aksi Bela Palestina, Pj Bupati Dani Ramdan Ajak Beri Dukungan Lewat Doa dan Donasi

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri mengatakan penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina sesuai dengan himbauan bersama. Antara Pemerintah Kabupaten Bekasi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama.

“Tentunya kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sedikit hartanya secara langsung ataupun melalui rekening Infak Baznas untuk membantu warga Palestina,” kata Samsul Bahri, Jum’at (24/11).

Samsul Bahri menambahkan untuk penggalangan donasi peduli Palestina ini masih dilakukan hingga batas akhir penggalangan yakni pada tanggal 04 Desember 2023, untuk selanjutnya diserahkan ke Rekening resmi Baznas RI dan disalurkan ke Palestina.

Bagi masyarakat yang masih ingin berdonasi, sambungnya, dapat langsung menyalurkannya melalui rekening infak Baznas Kabupaten Bekasi: Bank BSI nomor rekening719 4956 252 dan Bank BJB Syariah dengan nomor rekening 5410 2060 15550.

“Hingga saat ini kita masih mengumpulkan donasi dari masyarakat. Nanti kita akan lihat terhimpun berapa dan akan kami laporkan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini ke Pj Bupati Bekasi. Selanjutnya akan kita serahkan langsung kepada Baznaz RI untuk disalurkan ke Palestina,” ujarnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait