Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).
Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut Sobat Obon, telah sampai di titik baru. Gerakan politik rakyat ini telah mampu membawa Obon Tabroni sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

Obon mengatakan, langkah politiknya ini merupakan gerakan kolektif relawan dan masyarakat. Itu ia sampaikan dalam pidatonya di acara ‘Silaturahmi Sobat Obon’ di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Ia berharap, perjalanan politik ini tidak sekedar dimaknai sebagai Obon Tabroni menjadi anggota dewan.

“Jadikan ini inspirasi dan motivasi, bahwa masyarakat kecil bisa bikin perubahan. Jadikan ini bukti bahwa jika kita bersatu dan bekerja keras, kita bisa membuat hal yang tampak tidak mungkin menjadi mungkin,” kata Obon.

Karena itu, ia menegaskan pentingnya kebersamaan dan kerja keras relawan, termasuk dalam mengawal dirinya sebagai anggota DPR RI.

Obon menjelaskan, saat ini ada banyak persoalan yang harus dipejuangkan bersama.

“Soal rencana kenaikan iuran BPJS. Soal revisi UU 13 tentang Ketenagakerjaan. Kalau sampai ini diketok dan dijalankan, pasti akan membuat masyarakat semakin sulit. Ini harus kita perjuangkan bersama,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu. (BC)

Baca Juga

Obon Tabroni

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …