Sejumlah sejata yang diduga digunakan saat tawuran dan ditinggalakan oleh para pelajar di Tambun Selatan.
Sejumlah sejata yang diduga digunakan saat tawuran dan ditinggalakan oleh para pelajar di Tambun Selatan.

Tawuran Pelajar Berhasil dibubarkan, Polisi Amankan Sejata Tajam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun membubarkan aksi tawuran pelajar serta mengamankan sejumlah senjata tajam yang dibuang dan ditinggalkan oleh para pelajar itu.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla mengatakan aksi tawuran tersebut terjadi di rel kereta api, tepatnya di belakang Naga Swalayan, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (18/08) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat itu para pelajar kabur ketika mobil patroli Binmaspol Desa Mangunjaya yang dikendarai oleh Aiptu Larno melintas untuk mengecek informasi dari warga yang menyebutkan adanya peristiwa tawuran pelajar di lokasi itu,” kata dia.

Tawuran pelajar tersebut, kata Endang, diperkirakan melibatkan sekitar 50 orang pelajar dari SMK Budi Luhur dan SMK Tunas Teknologi (Teknas) Tambun Selatan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tawuran tersebut, polisi berhasil membubarkannya,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …