tambal jalan berlubang pores metro bekasi
tambal jalan berlubang pores metro bekasi

Tambal Jalan Berlubang, Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Anggota Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota Komisi III DPR RI dari Dapil VII Jawa Barat, Daeng Muhammad mengapresiasi langkah Polres Metro Bekasi yang telah berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan menambal jalan berlubang di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bekasi. Padahal, menambal jalan berlubang bukanlah kewajiban pihak kepolisian.

Demikian disampaikan Daeng Muhammad saat ditemui usai melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses di Mapolrestro Bekasi, Senin (13/03) kemarin.

“Jadi memang ini adalah sebuah terobosan dan inovasi yang dilakuakan aparat keamanan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus sebagai bentuk pencegahan dini akan kecelakaan lalu linta yang diakibatkan jalan berlubang” kata Daeng.

Persoalannya, lanjut dia, ketika kepolisian sudah menjalankan tugas diluar koridor tugas pokok dan fungsinya, pemerintah daerah ataupun pemerintah provinsi kita belum bergerak juga untuk memperbaikinya. “Ini persoalan baru dan harus disoroti, termasuk dari teman-teman media juga,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan bahwa persoalan jalan berlubang di Kabupaten Bekasi telah menjadi pembahasan pihaknya dalam dalam rapat analisa jalan bersama Sat Lantas Polres Metro Bekasi.

“Kita akan usahakan untuk berkoodinasi dengan pihak terkait dan juga Kawasan Industri yang ada di Kabupaten Bekasi untuk membenahi jalan-jalan yang berlubang itu,” kata dia. (BC)

Baca Juga

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …