Taman Sehati Direnovasi, DPKPP Rahasiakan Anggaran dan Progres Pembangunannya

Lokasi penataan Taman Sehati di yang berada di area Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.
Lokasi penataan Taman Sehati di yang berada di area Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bekasi masih merahasiakan anggaran dan progres renovasi penataan Taman Sehati.

Kepala Seksi Pertamanan di DPKPP Kabupaten Bekasi, Agus Dwi enggan menyebut progres dan nominal yang harus dikeluarkan negara untuk merenovasi taman yang berada di area Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur itu.

Bacaan Lainnya

“Nanti kalau pembangunanya sudah selesai kami akan publis anggarannya dan progres pembangunnya,” kata Agus Dwi, Rabu (17/10).

Yang jelas, kata dia, di tahun 2018 ini ada beberapa fasilitas yang akan dibangun untuk para pengunjung seperti toilet dan pendopo. “Yang jelas ada toilet dan pendopo yang bakal kita bangun,” ucapnya.

Selain itu, kedepan pihaknya juga akan merekrut Tenaga Harian Lepas (THL) yang nantinya akan bertugas untuk membersihan sampah di Taman Sehati setiap harinya.

“Kita juga akan adakan pegawai status THL yang akan menjaga kebersihan. Jadi Taman Sehati akan selalu bersih setiap harinya meskipun ketika banyak pengunjung,” kata dia. (BC)

Pos terkait