Tabrak Pot Bunga, Pengendara Sepeda Motor Asal Karawang Tewas  di Tambun Selatan

kecelakaan di tambun selatan
kecelakaan di tambun selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Diduga karena mengendarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tergelincir dan menabrak pot bunga yang berada di atas trotoar di Jl. Hasanudin, Kp. Tambun RT 01/01 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus menjelaskan kejadian yang menewaskan SH (31) warga Kp. Kaum RT 03/02 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang itu terjadi pada Minggu, (01/12) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Peristiwa bermula ketika sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi T 5872 NO yang dikendarai oleh korban datang dari arah Barat (Kota Bekasi) menuju Timur (Cibitung).

“Berdasarkan keterangan para saksi, saat melintas di TKP tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan sehingga korban menabrak pot bunga yang berada di atas trotoar jalan,” kata AKP. Kunto Bagus.

Akibatnya, korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Medika Tambun. “Selanjutnya untuk penanganan, kasusnya telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait