Sport City Ludes Terjual, Jababeka Luncurkan Ruko Wimbledon

Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses yang memiliki peluang bisnis serta potensi investasi menjanjikan di koridor timur Jakarta yakni Ruko Wimbledon
Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses yang memiliki peluang bisnis serta potensi investasi menjanjikan di koridor timur Jakarta yakni Ruko Wimbledon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Geliat pasar properti di Koridor Timur Jakarta semakin meningkat seiring dengan berjalannya kembali proyek infrastruktur nasional di kawasan ini. Jababeka sebagai salah satu developer ternama yang berada di kawasan ini mengalami dinamika positif.

Sejumlah proyek perumahan dan kawasan komersial telah terserap dengan baik di Kawasan Jababeka, salah satunya di Sport City. Sport City Jababeka berada di lahan seluas 34 hektar yang terdiri dari 4 cluster Rotterdam, Sevilla, Monaco, dan Wimbledon yang sudah terjual dan sudah mulai dihuni.

Bacaan Lainnya

BACA: Bangun 3 Perumahan Cluster,  Jababeka Kolaborasi dengan Pengembang Real Estate Terkemuka Jepang

Sport City juga memiliki ruko Sevilla dan Monaco yang juga laris terjual sehingga kawasan Sport City semakin berkembang menjadi kawasan bisnis dan investasi. Didukung oleh berbagai fasilitas unggulan salah satunya sport hub seluas 1 hektar yang didesain oleh arsitek internasional Aecom. Keberadaannya menjadi daya tarik sendiri dan belum pernah ada.

Hal ini menjadikan Sport City di awal peluncuran mendapatkan respon yang positif masyarakat dengan kepercayaan untuk memiliki hunian dan tempat bisnis yang lengkap fasilitasnya.

“Koridor Timur Jakarta telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan utama di Indonesia. Dengan populasi lebih dari 1 juta penduduk, Kota Jababeka memiliki potensi pasar yang sangat besar. Terjualnya seluruh unit di Sport City memberikan kami tantangan baru untuk menghadirkan area komersial Ruko Wimbledon. Keberadaannya mampu memberikan solusi berbagai kebutuhan masyarakat dan peluang bagi pelaku bisnis dan investor,” ujar GM Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso.

Pos terkait