dedi mizwar tambun selatan
dedi mizwar tambun selatan

Soal Pilgub Jabar, Dedi Mizwar Masih Malu-Malu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar rupanya masih enggan membuka rencananya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, termasuk apakah akan bersanding dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil atau istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani.

“Mungkin atau bisa juga enggak (berpasangan dengan Ridwan Kamil atau Netty Prasetyani-red),” kata Dedi Mizwar, Kamis (27/04).

Deddy mengatakan, hingga saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik terus berjalan. “Kalau komunikasi sudah banyak, bermacam-macam partai. Bisa jadi nanti saya calon berdampingan dengan kucing, dengan harimau boleh saja kalau peraturannya diubah,” kata Deddy sembari berkelakar.

Menurut dia, siapapun nanti yang memimpin Jawa Barat sebenarnya sudah digariskan dalam ketentuan Tuhan. Jika memang rejeki itu miliknya, tidak ada seorang pun yang dapat menghentikannya.

“Gubernur, Walikota, Bupati, sudah ada, sudah ditetapkan Allah sebelum kita lahir. Sudah ditetapkan juga siapa gubernur di 2018. Tinggal bagaimana setiap orang yang mau menjemput takdirnya itu dengan cara yang penuh barokah. Kalau itu memang rejeki saya, akan dibuka jalannya ke sana, dan tidak ada yang bisa menghambat ke sana,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Dua Nama Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Gubernur Jabar dari PDI-P

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jawa Barat …