Siap-siap! SlanKopi Bakal Hadir di Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Yuk Cobain…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – SlanKopi, menjadi bisnis yang kini digeluti group band ternama asal Indonesia, Slank. Menggunakan biji kopi yang sepenuhnya lokal, SlanKopi diyakini memiliki cita rasa yang berbeda. Rasa kopi dari racikan 80 persen Robusta Wonosobo dan 20 persen Arabika dari Aceh membuat SlanKopi wangi dan sedap untuk diseduh.

Untuk para Slanker maupun  pecinta kopi di Cikarang yang ingin menikmati SlanKopi, kini tak perlu lagi jauh-jauh datang ke markas Slank di Gg Potlot yang berada di Kawasan Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sebab, dalam waktu dekat SlanKopi akan hadir di Cafe Parah Slanker yang berada di tempat wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur.

Pendiri Cafe Parah Slanker, Anto AXL mengatakan SlanKopi akan dijajakan di Kawung Tilu Bojong Rangkas mulai tanggal 29 September 2019 mendatang.

“Insya Allah akan dibuka mulai tanggal 29 September 2019 jam 1 siang,” ungkapnya, Rabu (25/09) malam.

Rencananya, kata Anto, saat peluncuran SlanKopi di Kawung Tilu Bojong Rangkas nanti akan dimeriahkan oleh band Brother Potlot.  “Dan Insyaallah pembina Slanker pusat juga akan datang ke lokasi,” kata dia.

Lewat SlanKopi, Anto mengaku ingin menampung kreativitas generasi muda Cikarang untuk berkreasi seperti membuat kerajinan handmade ala Slank seperti gantungan kunci, sendal, hingga sablon kaos.

“Kami mau mengajak anak muda Cikarang untuk maju, melakukan hal-hal yang positif daripada tawuran apalagi sampai make drug (obat-obatan terlarang-red). Makanya, lebih baik berkreasi di sini sambil nyobain SlanKopi,” kata dia.  (BC)