Semangat Ta’awun, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Berbagi Nasi Kotak Bersama Driver Ojol

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi bersama para driver ojek online yang tergabung dalam Gerakan OJOL Berbagi Berkah (GOBER) berbagi nasi kotak di Tambun Selatan, Jum’at (21/12).

“Hari ini kita membagikan nasi kotak seusai sholat Jum’at di Tambun Selatan tepatnya di masjid At Taqwa Tambun,” kata  Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Afif Ardhila.

Kegiatan berbagi nasi kotak ini diakuinya baru pertama dilakukan. Kedepannya, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi berencana untuk menjadikan kegiatan serupa sebagai agenda rutin yang dilakukan selama satu bulan sekali.

“Insya Alloh ada 100 nasi kotak yang kami bagikan. Untuk mensukseskan, para kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi juga ikut mensedekahkan sebagian hartanya untuk kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak di hari Jum’at ini, diakuinya sesuai dengan tema milad Muhammadiyah yang ke 106. “Kami ingin Ta’awun (tolong menolong-red) untuk negeri dan kami juga sengaja menggandeng kawan-kawan ojek online karena kami juga ingin banyak saudara,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

ojek pangkalan tolak ojek online di kabupaten bekasi

Upaya Damai Gagal, Opang : Tolak Ojek Online di Kabupaten Bekasi Harga Mati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Upaya damai antara para tukang ojek pangkalan dan ojek berbasis aplikasi …

dishub ojek online dan ojek pangkalan

Soal Upaya ‘Damai’ Ojek Online dan Ojek Pangkalan, BPTJ Apresiasi Dishub Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengapresiasi  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi …