Satu Korban Terseret Arus Kali Cikarang Ditemukan Meninggal Dunia

Salah satu dari dua orang anak yang hilang terseret arus Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu (25/11) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. | Foto: SAR.Jakarta
Salah satu dari dua orang anak yang hilang terseret arus Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu (25/11) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. | Foto: SAR.Jakarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Salah satu dari dua orang anak yang hilang terseret arus Kali Cikarang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu (25/11) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Ibrahim Risky Febriansyah alias Baim (6) ditemukan berdasarkan informasi dari warga yang melihat jasad korban dalam keadaan terapung di atas permukaan kali Cikarang pada radius 2 KM dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

BACA: Kakak Beradik Terseret Arus di Kali Cikarang

“Kami bersama tim SAR gabungan pagi ini melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban kemudian langsung kita bawa menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak keluarga,” kata Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi.

Dirinya juga menegaskan tim SAR gabungan kembali melakukan upaya pencarian terhadap satu korban lagi atas nama Al Attiar Akbar alias Tiar (4) yang masih belum ditemukan.

Pencarian dilakukan dengan membagi area menjadi dua, dimana tim pertama melakukan upaya penyisiran di sepanjang aliran Kali Cikarang menggunakan rubber boat hingga radius 5 KM dari lokasi kejadian, dan tim kedua akan menyisir jalur darat secara visual di sepanjang bantaran Kali Cikarang hingga radius 5 KM dari lokasi kejadian.

Puluhan personil SAR gabungan yang dikerahkan dalam upaya pencarian terhadap korban diantaranya terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kab.Bekasi, PMI Kab.Bekasi, ESLAN Rescue, HIRPALA, CSC, GARDA MANTAP, AMPIBI, KPA RANTING, BINMASPOL Kalijaya, Al Aqso Peduli, PANAKAWAN, RTB, BAZNAS RI, Pramuka Peduli Kota Bekasi, SAR MTA, WMI, dan masyarakat.

Diketahui dua orang anak yang merupakan kakak beradik terseret arus Kali Cikarang pada jumat (24/11) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB setelah sebelumnya terpeleset dan jatuh ke dalam kali  di Kp. Pengkolan RT.002/RW.004, Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait