Rusak, 400 Bangku Stadion Wibawa Mukti Sudah diperbaiki

bangku-stadion-wibawa-mukti-rusak
bangku-stadion-wibawa-mukti-rusak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi saat ini sudah memperbaiki kerusakan sejumlah bangku penonton di Stadion Wibawa Mukti. Demikian disampaikan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Parisiwsata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Deni Rustandi.

BACA : Bangku Stadion Wibawa Mukti Banyak yang Rusak

Bacaan Lainnya

“Saat ini bangku-bangkunya sudah diperbaiki. Diperbaiki dalam artian kan kursinya ada yang lepas kemudian dipasang lagi, ada juga yang bautnya kendor lalu dikencengin lagi, kemudian ada juga yang pecah akibat ditendang atau gimana ya sekarang sudah kita ganti,” kata Deni, Kamis (10/11).

Dari hasil pendataan pihaknya, jumlah bangku yang mengalami kerusakan berjumlah ratusan dan tersebar di semua tribun ekonomi, baik di tribun timur, utara dan selatan. “Hasil akumulasi ya, jumlahnya sekitar 400an,” ucapnya.

Lebih lanjut, Deni mengatakan Panpel pertandingan Persib sebetulnya memiliki andil untuk turut membantu perbaikan kerusakan bangku penonton tersebut. “Karena memang sebelumnya mereka sudah memberikan jaminan,” kata Deni.

Meskipun begitu, sambungnya, karena jumlahnya tidak terlalu banyak dan masih tersedia stok bangku, maka perbaikan bangku tersebut dilakukan menggunakan stok bangku yang tersedia. “Sudah diperbaiki sekarang, pakai stok bangku yang ada,” kata dia. (BC)

Pos terkait